Jasa maklon minuman pelangsing (diet) yang terbukti baik untuk kesehatan dapat anda beli dari perusahaan maklon minuman serbuk (powder), PT. Lumbung Pangan Bogor. Bahan bubuk (powder) alami seperti kolagen (collagen) akan diformulasikan dengan bahan lain sehingga anda mendapatkan produk minuman kecantikan/kesehatan yang unik untuk konsumen.

Tertarik untuk menggunakan jasa maklon produk minuman untuk melangsingkan badan? Yuk kunjungi laman penawaran kami di maklonminuman.co.id.

Yuk, kita awali pembahasan dengan akar masalah kegemukan di Indonesia.

Masalah Kegemukan (Obesitas) di Indonesia

Penyebab Kegemukan Badan (Obesitas) pada Pria & Wanita

Pengertian obesitas

Obesitas adalah suatu kondisi adanya penyimpanan dan penimbunan lemak berlebih dalam tubuh yang dapat mengganggu kesehatan, merusak kesejahteraan fisik dan psiko-sosial. Obesitas disebut juga dengan kegemukan.

Angka obesitas (kegemukan)

Menurut data Riset Kesehatan Nasional (Riskesnas) tahun 2016, Penduduk Indonesia yang berusia di atas 18 tahun mengalami kegemukan sebanyak 20,7%. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pada tahun 2013 dan mengalami peningkatan sebesar 5,3%. Data tersebut menunjukan semakin tinggi angka penderita obesitas di Indonesia. 

Gaya hidup tidak sehat picu kegemukan

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya gaya hidup tidak sehat. Pola makan yang kurang baik tanpa diimbangi dengan olahraga dan aktivitas fisik juga menjadi pemicu obesitas. 

Kerap kali kita mengira bahwa tidak makan adalah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Menurut para Ahli, hal itu hanya akan memperburuk kesehatan dan mengarah pada komplikasi penyakit lainnya.

Olahraga dan konsumsi minuman diet untuk atasi obesitas

Olahraga untuk atasi kegemukan. Jasa maklon minuman pelangsing (diet) yang terbukti baik untuk kesehatan dapat anda beli dari perusahaan maklon minuman serbuk (powder)

sumber : verywell.com

Solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan rajin aktivitas fisik dan berolahraga. Selain berolahraga untuk menurunkan berat badan, konsumsi minuman pelangsing (diet) juga perlu dilakukan. Ada beberapa manfaat minuman diet/pelangsing, yaitu:

  • menekan rasa lapar
  • membantu meningkatkan metabolisme
  • membakar lemak dalam tubuh

Banyaknya khasiat yang didapat dari minuman pelangsing, menjadikan minuman ini pendukung untuk menurunkan badan baik pria maupun wanita. 

Lalu apa sebenarnya minuman pelangsing itu ?

Apa Itu Minuman Pelangsing (Diet)?

Apa Itu Minuman Pelangsing ?

sumber : glitzmedia.co

Minuman pelangsing adalah obat/jamu/suplemen yang bisa menurunkan berat badan secara instan. Khasiat utama minuman diet adalah membakar kalori dan lemak pada viskositas tertentu dengan cepat dan alami. Hal tersebut tentu saja sesuai dengan kondisi metabolisme tubuh penggunanya. 

Banyak orang, terutama di Indonesia, menginginkan bentuk tubuh ideal dan langsing. Padahal menurut medis kegemukan juga bisa terjadi karena faktor genetik

Untuk menurunkan berat badan banyak cara yang bisa dilakukan bisa dengan Gym, Aerobik, dan olahraga lari. Namun, mayoritas orang lebih menginginkan cara instan dengan minuman pelangsing.

Bagi anda pengusaha MLM dan internet marketer yang menjual produk minuman diet, ada baiknya anda menggunakan jasa maklon minuman pelangsing dari PT Lumbung Pangan Bogor. Ada minuman yang berbasis susu, kopi, dan bahan alami seperti collagen. Bisa dikatakan juga sebagai maklon minuman kesehatan.

Cara Kerja Produk Pelangsing (Diet)

Macam-Macam Produk Pelangsing

sumber : livewell-global.com

Mengonsumsi produk pelangsing dapat menurunkan berat badan secara efektif apabila diikuti dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga. 

Beberapa kandungan bahan yang ada dalam produk pelangsing terkadang tidak semua orang cocok. Ada efek samping yang menimbulkan diare dan gangguan usus. Produk pelangsing yang tepat adalah menurunkan lemak di dalam tubuh bukan mengosongkan usus.

Pada tahun 2010, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menarik 6 merek produk pelangsing di pasaran karena mengandung zat kimia sibutramin yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu, penting untuk mengenali produk pelangsing berdasarkan khasiatnya menurut www.halodoc.com.

Menekan Nafsu Makan

Manusia sebagai makhluk sosial memang membutuhkan makanan untuk bertahan hidup dan bertumbuh. Namun, nafsu makan berlebihan dapat memicu kenaikan berat badan. Inilah salah satu fungsi produk minuman pelangsing dapat menekan nafsu makan

Anda akan makan secukupnya karena tidak memiliki nafsu makan. Akan tetapi, bahan yang terkandung dalam minuman pelangsing ini termasuk golongan obat keras sehingga penggunaannya harus dengan resep dokter. 

Kandungan zat yang ada dalam produk pelangsing ini adalah: 

  • phentermine
  • qsymia (gabungan phentermine dan topiramate).

Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Apa itu metabolisme? Metabolisme adalah proses dimana tubuh mengubah zat gizi yang telah diserap tubuh menjadi energi dan berhubungan dengan aktivitas tubuh. 

Ada beberapa produk pelangsing yang bekerja meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang masuk dalam tubuh dapat langsung diubah menjadi energi. Sistem kerja seperti ini biasanya terdapat dalam bahan pelangsing seperti:

  • teh hijau
  • gotu kola (pegagan) 
  • guarana

Produk pelangsing dengan kandungan bahan tersebut jika dikonsumsi dalam jangka lama menimbulkan efek samping seperti jantung berdebar hingga tensi darah naik. Jadi perlu berhati-hati dalam mengkonsumsi produk pelangsing. Harus dengan dosis yang tepat/sesuai.

Mencegah Penyerapan Lemak dan Karbohidrat

Jenis produk pelangsing ini berfungsi mencegah penyerapan lemak dan karbohidrat sehingga sebagian besar lemak dan zat tepung terbuang. Umumnya ditemui dalam bentuk obat yang berasal dari resep dokter atau teh. 

Anda juga perlu memperhatikan efek sampingnya berupa diare, sering buang angin dan buang air besar sedikit berbau. Kandungan bahan pelangsing ini biasanya adalah orlistat.

Jenis Bahan Pelangsing (Diet)

Jenis Bahan Pelangsing (Diet)

Berikut ini bahan-bahan yang biasa digunakan dalam produk pelangsing (minuman, obat, suplemen, jamu) terbagi dalam bahan kimia dan bahan herbal kami rangkum dari berbagai sumber.

Bahan Kimia

  • Phentermine

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

  • Orlistat

Cara kerja : Mengurangi kadar lemak yang diserap tubuh

  • Topiramate

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

  • Kombinasi Phentermine dan Topiramate (Qsymia)

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

Bahan Herbal (Alami)

  • Buah Pisang

Pisang kaya serat dan kandungan kalorinya rendah sehingga efektif menurunkan berat badan.

  • Jahe

Jahe membantu pembakaran lemak lebih cepat selain itu jahe memiliki efek menurunkan nafsu makan.

  • Kayu Manis

Dilansir dari Journal of Nutritional Science and Vitaminology (2012), kayu manis dapat mencegah penumpukan lemak, menurunkan berat badan dan memperlancar metabolisme tubuh.

  • Teh Hijau

Kandungan antioksidan, vitamin dan mineral dalam teh hijau bisa membakar kalori sehingga menurunkan berat badan secara alami dan perlahan.

  • Lemon

Kandungan asam sitrat yang tinggi pada lemon bisa menurunkan berat badan secara drastis.

  • Cuka Apel

Cuka apel menjadi salah satu bahan alami yang dapat mendukung diet anda karena dapat menurunkan berat badan rata-rata 1,67 kilogram.

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis meskipun rasanya sangat asam namun memiliki kandungan serat yang tinggi. Mengolahnya menjadi minuman segar dapat membuat kenyang lebih lama. 

Bahan Berbahaya 

Selain bahan-bahan yang aman dikonsumsi, ada beberapa produsen memberikan bahan berbahaya pada produk pelangsing. Kandungan bahan tersebut telah dilarang peredarannya dan ditarik dari pasaran. Untuk lebih berhati-hati anda perlu mengetahui bahan-bahan tersebut :

  • Sibutramin
  • Ephedra
  • Rimonabant (Zimulti)
  • Phenytoin

Kini, anda sudah tahu apa itu minuman diet (pelangsing), cara kerjanya dan beberapa jenis bahan pelangsing dalam minuman.

Pengertian Maklon Minuman Pelangsing

jasa maklon minuman pelangsing

Jasa maklon minuman pelangsing adalah layanan jasa pembuatan produk minuman untuk melangsingkan badan yang disediakan oleh perusahaan maklon. Spesifikasi produk ditetapkan oleh pemilik merek (brand owner) yang mengorder jasa produksi pembuatan maklon minuman diet ini dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan perusahaan.

Sudah siap untuk bisnis minuman? Yuk konsultasikan dengan perusahaan maklon minuman, PT. Lumbung Pangan Bogor.

Referensi

  • Jangan sembarangan, ini tips pilih obat penurun berat badan (Januari, 2018) https://www.halodoc.com/artikel/jangan-sembarangan-ini-tips-pilih-obat-penurun-berat-badan
  • Waspadai dan kenali obat diet pelangsing berbahaya (Oktober, 2015). https://www.beautynesia.id/berita-food/waspadai-dan-kenali-ciri-ciri-obat-diet-pelangsing-berbahaya/b-121917
  • Amankah mengonsumsi obat pelangsing (Agustus, 2017) https://www.alodokter.com/amankah-mengonsumsi-pil-pelangsing
  • 12 Best weight loss drinks to help you feel full and boost your metabolism (Januari, 2020) https://www.prevention.com/weight-loss/g30519562/weight-loss-drinks/
  • Riset Kesehatan Nasional Tahun 2016

Telah diupdate pada September 16, 2020 oleh Perusahaan Maklon Minuman

Kategori: Bisnis

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.