jasa maklon minuman pelangsing

Jasa Maklon Minuman Pelangsing/Diet Terdaftar BPOM

Jasa maklon minuman pelangsing (diet) yang terbukti baik untuk kesehatan dapat anda beli dari perusahaan maklon minuman serbuk (powder), PT. Lumbung Pangan Bogor. Bahan bubuk (powder) alami seperti kolagen (collagen) akan diformulasikan dengan bahan lain sehingga anda mendapatkan produk minuman kecantikan/kesehatan yang unik untuk konsumen.

Tertarik untuk menggunakan jasa maklon produk minuman untuk melangsingkan badan? Yuk kunjungi laman penawaran kami di maklonminuman.co.id.

Yuk, kita awali pembahasan dengan akar masalah kegemukan di Indonesia.

Masalah Kegemukan (Obesitas) di Indonesia

Penyebab Kegemukan Badan (Obesitas) pada Pria & Wanita

Pengertian obesitas

Obesitas adalah suatu kondisi adanya penyimpanan dan penimbunan lemak berlebih dalam tubuh yang dapat mengganggu kesehatan, merusak kesejahteraan fisik dan psiko-sosial. Obesitas disebut juga dengan kegemukan.

Angka obesitas (kegemukan)

Menurut data Riset Kesehatan Nasional (Riskesnas) tahun 2016, Penduduk Indonesia yang berusia di atas 18 tahun mengalami kegemukan sebanyak 20,7%. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pada tahun 2013 dan mengalami peningkatan sebesar 5,3%. Data tersebut menunjukan semakin tinggi angka penderita obesitas di Indonesia. 

Gaya hidup tidak sehat picu kegemukan

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya gaya hidup tidak sehat. Pola makan yang kurang baik tanpa diimbangi dengan olahraga dan aktivitas fisik juga menjadi pemicu obesitas. 

Kerap kali kita mengira bahwa tidak makan adalah cara yang tepat untuk menurunkan berat badan. Menurut para Ahli, hal itu hanya akan memperburuk kesehatan dan mengarah pada komplikasi penyakit lainnya.

Olahraga dan konsumsi minuman diet untuk atasi obesitas

Olahraga untuk atasi kegemukan. Jasa maklon minuman pelangsing (diet) yang terbukti baik untuk kesehatan dapat anda beli dari perusahaan maklon minuman serbuk (powder)

sumber : verywell.com

Solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan rajin aktivitas fisik dan berolahraga. Selain berolahraga untuk menurunkan berat badan, konsumsi minuman pelangsing (diet) juga perlu dilakukan. Ada beberapa manfaat minuman diet/pelangsing, yaitu:

  • menekan rasa lapar
  • membantu meningkatkan metabolisme
  • membakar lemak dalam tubuh

Banyaknya khasiat yang didapat dari minuman pelangsing, menjadikan minuman ini pendukung untuk menurunkan badan baik pria maupun wanita. 

Lalu apa sebenarnya minuman pelangsing itu ?

Apa Itu Minuman Pelangsing (Diet)?

Apa Itu Minuman Pelangsing ?

sumber : glitzmedia.co

Minuman pelangsing adalah obat/jamu/suplemen yang diminum dengan tujuan menurunkan berat badan. Minuman diet merupakan salah satu produk maklon yang ada di PT Lumbung Pangan Bogor.

Khasiat utama minuman diet adalah membakar kalori dan lemak pada viskositas tertentu dengan cepat dan alami. Hal tersebut tentu saja sesuai dengan kondisi metabolisme tubuh penggunanya. 

Banyak orang, terutama di Indonesia, menginginkan bentuk tubuh ideal dan langsing. Padahal menurut medis kegemukan juga bisa terjadi karena faktor genetik

Untuk menurunkan berat badan banyak cara yang bisa dilakukan bisa dengan Gym, Aerobik, dan olahraga lari. Namun, mayoritas orang lebih menginginkan cara instan dengan minuman pelangsing.

Bagi anda pengusaha MLM dan internet marketer yang menjual produk minuman diet, ada baiknya anda menggunakan jasa maklon minuman pelangsing dari PT Lumbung Pangan Bogor. Ada minuman yang berbasis susu, kopi, dan bahan alami seperti collagen.

Baca juga ulasan kami tentang maklon produk minuman kesehatan.

Apa itu Maklon Minuman Pelangsing?

jasa maklon minuman pelangsing

Maklon minuman pelangsing adalah layanan jasa pembuatan produk minuman untuk melangsingkan badan (diet sehat) yang disediakan oleh perusahaan maklon. Spesifikasi produk ditetapkan oleh pemilik merek (brand owner) yang mengorder jasa produksi pembuatan maklon minuman diet ini dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan perusahaan.

Sudah siap untuk bisnis minuman? Yuk konsultasikan dengan perusahaan maklon minuman, PT. Lumbung Pangan Bogor.

Cara Kerja Produk Pelangsing (Diet)

Macam-Macam Produk Pelangsing

sumber : livewell-global.com

Mengonsumsi produk pelangsing dapat menurunkan berat badan secara efektif apabila diikuti dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga. 

Beberapa kandungan bahan yang ada dalam produk pelangsing terkadang tidak semua orang cocok. Ada efek samping yang menimbulkan diare dan gangguan usus. Produk pelangsing yang tepat adalah menurunkan lemak di dalam tubuh bukan mengosongkan usus.

Pada tahun 2010, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menarik 6 merek produk pelangsing di pasaran karena mengandung zat kimia sibutramin yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu, penting untuk mengenali produk pelangsing berdasarkan khasiatnya menurut www.halodoc.com.

Menekan Nafsu Makan

Manusia sebagai makhluk sosial memang membutuhkan makanan untuk bertahan hidup dan bertumbuh. Namun, nafsu makan berlebihan dapat memicu kenaikan berat badan. Inilah salah satu fungsi produk minuman pelangsing dapat menekan nafsu makan

Anda akan makan secukupnya karena tidak memiliki nafsu makan. Akan tetapi, bahan yang terkandung dalam minuman pelangsing ini termasuk golongan obat keras sehingga penggunaannya harus dengan resep dokter. 

Kandungan zat yang ada dalam produk pelangsing ini adalah: 

  • phentermine
  • qsymia (gabungan phentermine dan topiramate).

Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Apa itu metabolisme? Metabolisme adalah proses dimana tubuh mengubah zat gizi yang telah diserap tubuh menjadi energi dan berhubungan dengan aktivitas tubuh. 

Ada beberapa produk pelangsing yang bekerja meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang masuk dalam tubuh dapat langsung diubah menjadi energi. Sistem kerja seperti ini biasanya terdapat dalam bahan pelangsing seperti:

  • teh hijau
  • gotu kola (pegagan) 
  • guarana

Produk pelangsing dengan kandungan bahan tersebut jika dikonsumsi dalam jangka lama menimbulkan efek samping seperti jantung berdebar hingga tensi darah naik. Jadi perlu berhati-hati dalam mengkonsumsi produk pelangsing. Harus dengan dosis yang tepat/sesuai.

Mencegah Penyerapan Lemak dan Karbohidrat

Jenis produk pelangsing ini berfungsi mencegah penyerapan lemak dan karbohidrat sehingga sebagian besar lemak dan zat tepung terbuang. Umumnya ditemui dalam bentuk obat yang berasal dari resep dokter atau teh. 

Anda juga perlu memperhatikan efek sampingnya berupa diare, sering buang angin dan buang air besar sedikit berbau. Kandungan bahan pelangsing ini biasanya adalah orlistat.

Jenis Bahan Pelangsing (Diet)

Jenis Bahan Pelangsing (Diet)

Berikut ini bahan-bahan yang biasa digunakan dalam produk pelangsing (minuman, obat, suplemen, jamu) terbagi dalam bahan kimia dan bahan herbal kami rangkum dari berbagai sumber.

Bahan Kimia

  • Phentermine

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

  • Orlistat

Cara kerja : Mengurangi kadar lemak yang diserap tubuh

  • Topiramate

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

  • Kombinasi Phentermine dan Topiramate (Qsymia)

Cara kerja : Mengurangi nafsu makan

Bahan Herbal (Alami)

  • Buah Pisang

Pisang kaya serat dan kandungan kalorinya rendah sehingga efektif menurunkan berat badan.

  • Jahe

Jahe membantu pembakaran lemak lebih cepat selain itu jahe memiliki efek menurunkan nafsu makan.

  • Kayu Manis

Dilansir dari Journal of Nutritional Science and Vitaminology (2012), kayu manis dapat mencegah penumpukan lemak, menurunkan berat badan dan memperlancar metabolisme tubuh.

  • Teh Hijau

Kandungan antioksidan, vitamin dan mineral dalam teh hijau bisa membakar kalori sehingga menurunkan berat badan secara alami dan perlahan.

  • Lemon

Kandungan asam sitrat yang tinggi pada lemon bisa menurunkan berat badan secara drastis.

  • Cuka Apel

Cuka apel menjadi salah satu bahan alami yang dapat mendukung diet anda karena dapat menurunkan berat badan rata-rata 1,67 kilogram.

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis meskipun rasanya sangat asam namun memiliki kandungan serat yang tinggi. Mengolahnya menjadi minuman segar dapat membuat kenyang lebih lama. 

Bahan Berbahaya 

Selain bahan-bahan yang aman dikonsumsi, ada beberapa produsen memberikan bahan berbahaya pada produk pelangsing. Kandungan bahan tersebut telah dilarang peredarannya dan ditarik dari pasaran. Untuk lebih berhati-hati anda perlu mengetahui bahan-bahan tersebut :

  • Sibutramin
  • Ephedra
  • Rimonabant (Zimulti)
  • Phenytoin

Kini, anda sudah tahu apa itu minuman diet (pelangsing), cara kerjanya dan beberapa jenis bahan pelangsing dalam minuman.

Potensi Bisnis Minuman Diet

Bisnis minuman diet menjadi salah satu peluang usaha paling menguntungkan yang dijalankan oleh generasi milenial. Jenis usaha minuman kekinian ini sangat menjanjikan dalam jangka panjang bila dikelola dengan baik. Tahukah anda bahwa anda tidak perlu bersaing harga bila memiliki brand minuman sendiri?

Banyak orang menginginkan tubuh ideal dan langsing. Untuk mendapatkan tubuh ideal beberapa orang berpikir tidak makan adalah cara yang tepat. Padahal hal itu salah dan akan memperburuk kondisi kesehatan tubuh. Sedangkan saat ini World Health Organization (WHO) telah menetapkan bahwa obesitas merupakan sebuah penyakit.

Seiring perkembangan zaman yang semakin modern banyak orang yang malah mengurangi aktivitasnya. Ditambah lagi dengan pola makan yang buruk. Hal itu membuat angka obesitas dari tahun ke tahun meningkat.

Laporan dari grandviewresearch.com menyebutkan bahwa market size minuman diet global adalah sekitar USD 4,1 milliar pada tahun 2018. Permintaan minuman diet mengalami pertumbuhan signifikan beberapa tahun belakangan karena pergeseran kebiasaan konsumen. Merek mencari minuman kesehatan alternatif yang berkalori tinggi. Perhatian lebih kepada masalah obesitas menggeser preferensi konsumen untuk mengkonsumsi minuman diet yang berdampak pada pertumbuhan pasar.

Situasi ini memberikan peluang bagi para produsen minuman pelangsing dan produk minuman diet lainnya. Produsen minuman pelangsing menawarkan minuman atau produk lainnya yang mengandung bahan-bahan berkhasiat menurunkan berat badan. Meskipun sudah muncul beberapa produsen namun, usaha bisnis produk pelangsing tetap memberikan keuntungan lumayan. Mengingat berbeda merk maka berbeda pula khasiat yang diberikannya.

Cara & Tips Memilih Produk Pelangsing

Mengkonsumsi produk minuman pelangsing untuk menurunkan berat badan bukanlah tanpa resiko. Untuk memunculkan efek ramping secara instan, beberapa produsen nakal kerapkali menambahkan bahan terlarang ke dalam formula produk ini. 

Anda harus cermat menentukan produk pelangsing yang akan dikonsumsi. Banyak produk pelangsing yang beredar di pasaran. Pastikan produk tersebut asli dan terdaftar di Badan POM sehingga lebih aman. pasalnya, beberapa grosir eceran terkadang menjual produk pelangsing berbahaya.

Buat anda yang ingin order jasa maklon minuman pelangsing, maka anda tidak perlu ragu dan khawatir. PT Lumbung Pangan Bogor, sebagai perusahaan maklon memastikan bahan yang digunakan aman dan setiap produknya dibantu terdaftar di Badan POM. Jadi, aman dikonsumsi.

Sudah saatnya anda memiliki pertimbangan yang matang pada produk pelangsing yang anda gunakan. Berikut ini kami paparkan syarat dan ketentuan produk pelangsing yang aman dilansir dari laman www.beautynesia.id.

Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

sumber : sehatQ.com

Apabila anda menemukan produk pelangsing mengandung zat sibutramin dan phenolphthalein, maka anda harus menghindarinya. Produk pelangsing yang baik dan aman tidak mengandung kedua bahan tersebut. Dua bahan tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan apabila dikonsumsi.

Komposisi Produk Tertera pada Label

Mencantumkan Komposisi Produk

sumber : nova.grid.id

Anda perlu mengetahui komposisi bahan pada produk pelangsing yang anda gunakan. Apabila produk pelangsing tersebut tidak mencantumkan komposisinya, maka dikhawatirkan produk pelangsing tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang dilarang BPOM.

Produk pelangsing yang aman pasti tidak ragu mencantumkan informasi penting untuk customer. Beberapa informasi standar yang biasa tampil adalah:

  1. kandungan bahan
  2. waktu produksi 
  3. tanggal kadaluarsa. 

Jadi, cermatilah sebelum anda membeli produk pelangsing apakah mencantumkan komposisi atau tidak.

Produk Asli dan Legal

Memiliki Legalitas Resmi

sumber : arvahub.com

Produk pelangsing yang aman tentunya memiliki legalitas dan izin resmi dari departemen kesehatan atau BPOM. Biasanya produsen produk pelangsing yang tidak aman akan ragu untuk mencantumkan label legalitas produk. Selain tidak memiliki izin, mereka juga berusaha untuk menyembunyikan kandungan bahan berbahaya dalam produknya. 

Jadi, kita sebagai konsumen harus lebih waspada. Jangan tergiur dengan produk pelangsing yang dijual dengan harga murah tapi kualitasnya murahan. Kita tidak pernah tahu efek yang akan ditimbulkan jika kita mengonsumsi produk tersebut.

Produk Tidak Menimbulkan Efek Samping Berbahaya

Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

sumber : fimela.com

Produk pelangsing aman tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya. Bahan yang digunakan adalah bahan-bahan aman seperti herbal dan bahan diet alami lainnya. 

Namun jika anda mengonsumsi produk pelangsing dan muncul efek pusing, diare, sakit perut, dan sering buang air kecil, maka berhati-hatilah. Segera konsultasikan dengan dokter dan gunakan produk pelangsing yang aman bagi tubuh anda.

Alamat Perusahaan Jelas

bisnis minuman diet oleh perusahaan maklon

sumber : swansonvitamins.com

Jika anda menemui produk pelangsing dijual tanpa mencantumkan nama pabrik dan alamatnya, maka anda perlu berhati-hati. Produk pelangsing yang aman akan jelas mencantumkan pabrik tempat produksi dan alamatnya. Setiap produk pasti akan menyebutkan tempat produksinya mustahil jika produk tersebut muncul dengan sendirinya.

Cek Tanggal Produksi dan Kadaluarsa Produk

Ada Tanggal Produksi dan Kadaluarsa

sumber : priceprice.com

Salah satu syarat yang patut ada pada produk pelangsing siap edar harus mencantumkan tanggal produksi dan kadaluarsa. Anda tentu akan ragu ketika melihat suatu produk pelangsing yang tidak mencantumkan tanggal produksi dan kadaluarsa. 

Pencantuman label tersebut akan memastikan produk masih dalam keadaan baik pada saat sampai ke tangan anda. Dalam hal ini pemerintah mewajibkan semua produsen mencantumkan label tanggal produksi dan kadaluarsa.

Kesimpulan dan Saran

Kegemukan atau obesitas dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan. Beberapa orang menginginkan tubuh yang ideal dengan mengonsumsi produk pelangsing. Berharap mendapatkan penurunan berat badan secara instan. Namun, hal itu tidak akan berhasil jika tanpa diimbangi dengan olahraga teratur, rajin aktivitas, dan pola makan yang sehat.

Semakin tingginya angka obesitas. semakin banyak yang mencari produk pelangsing hal ini menunjukan potensi bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan. Anda juga perlu waspada dalam memilih produk pelangsing. Kenali bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi. Anda juga bisa menggunakan cara alami menurunkan berat badan dengan cara mengonsumsi minuman alami yang memiliki manfaat menurunkan berat badan.

Referensi

  • Jangan sembarangan, ini tips pilih obat penurun berat badan (Januari, 2018) https://www.halodoc.com/artikel/jangan-sembarangan-ini-tips-pilih-obat-penurun-berat-badan
  • Waspadai dan kenali obat diet pelangsing berbahaya (Oktober, 2015). https://www.beautynesia.id/berita-food/waspadai-dan-kenali-ciri-ciri-obat-diet-pelangsing-berbahaya/b-121917
  • Amankah mengonsumsi obat pelangsing (Agustus, 2017) https://www.alodokter.com/amankah-mengonsumsi-pil-pelangsing
  • 12 Best weight loss drinks to help you feel full and boost your metabolism (Januari, 2020) https://www.prevention.com/weight-loss/g30519562/weight-loss-drinks/
  • Riset Kesehatan Nasional Tahun 2016
  • Grand View Research. (2019, August). Diet soft drinks market size, share | Global industry report, 2019-2025. Market Research Reports & Consulting | Grand View Research, Inc. https://www.grandviewresearch.com/industry-analysis/diet-soft-drinks-market
  • Jangan sembarangan, ini tips pilih obat penurun berat badan (Januari, 2018) https://www.halodoc.com/artikel/jangan-sembarangan-ini-tips-pilih-obat-penurun-berat-badan
  • Waspadai dan kenali obat diet pelangsing berbahaya (Oktober, 2015). https://www.beautynesia.id/berita-food/waspadai-dan-kenali-ciri-ciri-obat-diet-pelangsing-berbahaya/b-121917
  • Amankah mengonsumsi obat pelangsing (Agustus, 2017) https://www.alodokter.com/amankah-mengonsumsi-pil-pelangsing
  • 12 Best weight loss drinks to help you feel full and boost your metabolism (Januari, 2020) https://www.prevention.com/weight-loss/g30519562/weight-loss-drinks/
  • Riset Kesehatan Nasional Tahun 2016
5/5 - (3 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top